Senin, 09 Mei 2011

Story about Love


Membicarakan soal cinta memang sulit.
Apa arti Cinta sebenarnya? Cinta merupakan anugerah yang diciptakan olehNYA pada setiap insan di bumi. Manusia diberikan rasa cinta agar ia peduli terhadap sekelilingnya, cinta memang identik dengan pasangan laki-laki dan perempuan.
Namun pada umumnya cinta merupakan perasaan saling menyukai antara dua pihak, dan ternyata tidak hanya identik dengan pasangan kekasih. Cinta pada sang Pencipta, cinta pada keluarga, cinta pada teman, cinta pada alam itu juga cinta. Ada juga perasaan yang sedikit Absurd dan terkadang tak dapat dicerna akal sehat. Ketika seorang lelaki mencintai lelaki lain atau wanita dengan wanita, mereka yang merasakan perasaan sama seperti itu juga cinta namanya.

"JIKA CINTA DIIBARATKAN LUMUT, MAKA AKU AKAN MEMBIARKANNYA MENEMPEL PADA TUBUHKU. MESKIPUN AKU TAU IA AKAN MENGHANCURKANKU."

Cinta memang sulit dimengerti, cinta juga rumit bahkan serumit rumusan fisika yang ditemukan ilmuwan-ilmuan matematika. Terkadang cinta merupakan bilangan "irasional". Yaitu bilangan yang tidak diterima akal sehat, dan kalkulator menyebutnya syntax error. Yah itulah cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar