Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 04 November 2011

Berpenampilan ala anak gaul jaman sekarang PART2

2. Anak Kuliahan:

Dari segi pakaian:


Liat Bajunya Jangan orangnya! Jambulnya kaga nahan ehmmm*

Untuk anak kuliahan sih standart masbro mbakbro, kan sering tuh kita liat di ftv-ftv di SCTV kalo anak gaul itu ya ga beda-beda jauh sama ditipi.
Bedanya adalah lagi-lagi soal tampang men, tampang adalah patokan fashion apa yang cocok buat kita sebagai anak kuliahan. Dan yang lebih penting adalah pergaulan yang kita gauli (bukan menggauli lo yaa, beda cerita!). Kalo kita suka bergaul dengan anak gaul maka otomatis kita akan ketularan gaul, jika kita bergaul dengan anak yang ga gaul maka kita akan digauli, eh maksud ku kita ga akan pernah digauli eh ga jadi terlalu ambigu. Yang bener kita ga akan dilirik oleh lawan jenis yang kita suka.

Gunakan kemeja dengan tren masa kini pergilah ke distro-distro yang sudah semakin menjamur. Jangan lagi pergi ke pasar tradisional karena tren pakaiannya sudah aneh dan terlampau jadul, dan yang jelas bau ikan asin, keringet mas-mas kuli, keringet mbak-mbak?mbah-mbah jual jamu dll.
Kemeja juga sesuaikan dengan fisik, jangan pakai yang terlalu ketat (kecuali kamu maho) karena cewek cewek ilfeel kalo kamu saingan beradu keseksian dalam berpakaian.
Gunakan bawahan yang match, ga bakal ada yang salah dengan celana jeans. Jangan sekali kali pakai rok men. Kalo kamu pake rok dijamin kamu bakal jadi bahan bully, aku tau kalo rok adalah pakaian wajib bagi kalian buat kerja part time tapi jangan dipake ke kampus apalagi kalo roknya rok mini. Bakalan hancur lebur tuh imej kamu!


Dari segi logat:



Loeh Guweh End! Kira-kira wajah gini cocok ga sih ngomong kaya gitu?? Absurd banget.

Inget jangan Alay! alay akan memicu kalian bertindak diluar kendali. Berbicaralah sewajarnya. Ga usah pake Loe Gueh kalo emang kamu kelahiran tegal. Yang ada bakal jadi aneh yang dengar bikin telinga berdarah-darah. Gunakanlah EYD untuk setiap pembicaraan di depan lawan jenis jangan gugup dan jangan gagap. Kalo perlu bawa KBBI setiap kalian akan berbicara di depan umum, tapi kayaknya ini bakalan ribet banget, jadi ga usah deh.


Dari segi wangi-wangian;



Temen seangkatan ku ada yang baunya mirip ini loo, jangan sampai kalian juga yah! Ga bakal ada yang mau deketin, percaya deh.

Kita sebagai kaum adam tercipta sebagai kaum yang aktif dan banyak beraktifitas. Sudah sewajarnya kita memelihara tubuh dengan baik termasuk dari bau badan yang bakalan mengganggu kita. Bayangkan jika bau badan kita mirip babi, kubangan babi, kencing babi, atau hal-hal bau lain yang berhubungan dengan babi. Siapa yang mau berdekatan dengan kita? Bermimpipun takkan ada orang yang mau memimpikan berdekatan dengan kita dengan bau babi.
Kegiatan kampuspun bakalan terganggu dengan adanya bau babi, kelas yang ber AC pun takkan mampu menghilangkan baunya. Maka saranku sih sering-sering mandi dengan kembang 7 rupa (khusus yang baunya sekarang udah/mendekati bau babi). Kalo perlu mandi pake cairan parfum tapi jangan memaksakan, sesuaikan dengan kantong. 3 hari kamu mandi dengan parfum tapi 3tahun berikutya karena kehabisan duit kamu kembali berkubang ya sama aja -____-.

1 komentar:

  1. 'temenku ada yang baunya mirip ini loh'..
    nguawur..-,-"

    BalasHapus