Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 02 November 2011

Berpenampilan ala anak gaul jaman sekarang PART1:

Dalam sebuah kehidupan terkadang kita ingin diperhatikan, diperhatikan orang-orang sekitar, diperhatikan lawan jenis, juga diperhatikan oleh lawan jenis yang kita suka. Dengan alasan inilah kita sering berdandan maksimal dihadapan publik.

Disini aku bakalan memberikan tips bagaimanakah untuk menjadi anak gaul yang diperhatikan, agar ia ga jadi bahan bully saat berada di depan umum atau didepan sang pujaan hati.Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dari segi penampilan, karena udah ga jaman peribahaasa bule yang bilang "Dont judge a book from the cover" sekarang kalau bagi cewek-cewek nih kalo ngeliat cowok yang pake baju ketat warnanya soft jalannya ngondek ngomongnya melambai apakah itu masih ada yang berfikir "Dia macho sekali!!! *kyaaa*" Pasti wanita yang bilang itu buta. Hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu:

1. Untuk cowok sekolahan:

-DARI SEGI RAMBUT:


Sumpah rambut ga match sama wajah :|

Janganlah memiliki rambut yang sok gondrong dan berwarna-warna sumpah ini norak abis emang keren sih tapi disesuaikan dengan tampang kalau emang wajah kalian pas-pasan akan lebih mirip andika kangen band. Pengennya diperhatiin cewek pujaan malah kalian akan dikejar-kejar guru kesiswaan yang siap memotong rambut kalian tanpa ampun. Jadi intinya sering-sering baca majalah fashion yang njelasin top hairstyle terbaru cyiin (tapi sembunyi-sembunyi yah kayak eke, daripada ntar berabe kalo banyak yg tau yukjreng)


-DARI SEGI PAKAIAN:


JANGAN KAYAK FOTO DIATAS SUMPAH GA BANGET, DAN ITU BUKAN AKU!

Tentu pakaian seragam sewajarnya jika disekolah, boleh sih kalo pengen gaul baju dikeluarin celana diketatin. Tapi saranku yang soal celana kalo ketat-ketat kasian si "joni" ia bakalan tersiksa karena sering tergencet celana ketat:(

-DARI SEGI AKSESORIS:



LEBIH MIRIP SEKUMPULAN MAHO KAN? GA BANGET!

pakailah jam tangan dan gelang-gelang secukupnya. Jangan sampe pake jam dua buah ntar kamu dikira wasit sepak bola lagi -_____-a. jangan pake gelang terlalu banyak apalagi warnanya norak-norak sumpah cewek-cewek bakalan suka sama gelangmu doang bukan karena style mu!. Intinya pakailah aksesoris yang wajar ga usah sok asik pake headband kalo kamu bukan anak basket ntar dikira sinting, ga usah sok pake rantai kalo kamu habitatnya di laboratorium atau perpustakaan ntar kamu dikira anj*ing, kalau kamu minus pakailah kacamata yang sesuai jangan pake kacamata ala manohara yang segede beha itu alih-alih gaul kamu bakalan jadi bahan gunjingan.

Sekian dulu deh yah sekarang aku mau introspeksi diri dulu apakah aku juga udah berpenampilan layaknya anak-anak gaul jaman sekarang??



TERNYATA AKU ALAY SODARA-SODARA :'(((((

1 komentar:

  1. "TERNYATA AKU ALAY SODARA-SODARA :'((((( "

    bucah gembluungg.. xD
    wkwkwkwk.. xD

    BalasHapus