Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 19 Oktober 2011

Mimpi sebagai seorang "A Man Behind a Microphone"


Menjadi seorang penyanyi merupakan sebuah mimpi, yang mungkin banyak orang di tanah air bahkan dunia pengen jadi seorang penyanyi.

Meskipun banyak yang bilang jadi artis itu banyak kontroversi, banyak gosip, banyak blablabla masih saja banyak orang pengen jadi artis dalam hal ini konteksnya penyanyi entah penyabyi solo atau membentuk Grup band atau Boyband (semi laki-laki)

Aku pengen jadi penyanyi.
Tentunya menjadi penyanyi profesional, bukan penyanyi langganan konser kamar mandi yang bisa cuman diliat dan didengar oleh diri sendiri atau diem-diem didenger teman sekos lalu mereka suka dan jatuh cinta padahal mereka cowok men. Hmmm kemon, menjadi penyanyi juga mendekatkan kita pada wanita2 grupis yang akan selalu berteriak histeris saat kita konser atau bernyanyi, akan banyak momen saat mereka meminta tanda tangan dan antri buat foto bareng. Tapi nyatanya sekarang, boroboro ada yang antri foto atau tanda tangan yang ada ngantri buat ngasih sumbangan karena wajahku yang lebih mirip jomblo ngenes. Hina sekali bukan? Kalaupun ada itu mungkin tante-tante yang kekurangan belaian, (ini bukan curhatan, pliss).

Terlepas dari itu semua menyanyi merupakan hobi, secara gueh anak gahol yang ngikutin tren musik jaman sekarang. Mulai dari kangen band ehmm maksutnya bukan itusih tapi emang aku suka sih tapi gimanasih malusih ih yaudahsih emang gitusih -____- , sekali lagi aku ternyata salah gaul.Menyanyikan berbagai genre musik sudah aku coba mulai jazz rock pop dan lain-lain. Berbagai komentarpun muncil, kalau kata orang-orang sih kalau mau jadi terkenal kudu tahan hinaan..... oke. Mulai dari yang bilang suara lebih mirip embak-embak yang kena amandel, cowok umur 19tahun yang terlambat akil baligh dan semacamnya sudah pernah dan sering banget aku rasakan. Laggi-lagi aku merasa hina *JLEB*


Tapi denger-denger juga ada beberapa orang yang support hobiku ini, dan tentu mereka memberi pujian yang terkadang membuatku melayang sehingga kadang2 bisa melayang sambil nemplok di langit-langit, *ini manusia apa cicak sih? :|
Ada yang bilang perlu banyak latihan lagi karena powernya masih kurang. Ada yang bialng suruh latihan vibra. Dan banyak yang bilang mendingan ga usah nyanyi karena ga ada bakat dan suara cempreng kayak bencong ga bakalan laku *ini yang paling banyak, aku bingung ini pujian atu HINAan??*


Baiklah selepas kuliah akan kutunjukkan pada andika kangen band,ehh maksudku pada semua orang yang pernah menghina dan menghina (harusnya sih menghina dan memuji berhubung ga ada yang muji.... yaudaaah) bahwa aku punya bakat dan keinginan kuat untuk itu!

Believe in your way and you will get this rock'n way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar