Minggu, 02 Oktober 2011

LIhatlah cinta aku sudah siap :)


Sejak tatapn indah itu, seolah rindu mulai berkata "Dia memanggilku antarkan aku padanya"

Maka kuantarlah rindu itu melalui jabatan tangan lembut yang mungkin menjadi media penyalur rindu itu.

Sehari dua hari takkan lekang ingatan akan anganmu, kau adalah roller coster yang bergerilya di taman bermain hatiku

Seolah tak perduli akan menggebunya rindu tanpa sadar kau mulai mengambil dan merawat sang rindu.

"Aku mulai merasa nyaman bersamanya, intensitas bertemu harus dipersering!" ujar sang rindu yang berkata di mimpiku seolah olah inilah sinyal yang direspon sejak jaba tangan itu.

Hari berganti hubunganku makin dekat rapat hebat dahsyat!

Aku tak tahan lagi menunggu kabar rindu, akankah rinduku dan rindunya akan tersampai?

Beberapa saat lalu rindu menghubungiku lagi, "Tenang ini semua akan berjalan sesuai waktu bersabarlah, jika aku dan rindunya telah bertemu dan aku bisa membujuk agar rindunya mendatangimu maka kolaborasiku dengannya akan berbuah CINTA.


Seketika aku berkaca dan menatap tubuhku sendiri.
Lihatlah Cinta aku sudah siap! Kapanpun kau datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar