Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 12 Oktober 2011

Sahabat beda Gender itu........


Kalian punya sahabat?

Harusnya sih punya banyak men, kenapa?
Sahabatlah orang yang akan membantu urusan kalian dalam hal tertentu.
Mungkin sebagian orang lebih prefer untuk bercerita kepada keluarga masing-masing

Tapi bagi sebagian lain bercerita kepada sahabat sangatlah membantu untuk meringankan beban. Apabila kalian mendapatkan masalah, biasanya sih urusan cinta-cintaan men, apa kalian akan cerita kepada orang tua kalian? tentu orang tua yang kalian limpahi cerita cinta takkan mengerti dengan kehidupan cinta remaja masa kini bukan?

Bercerita dengan sesama remaja, apalagi yang memiliki visi dan pola pikir yang identik dan nyambung tentu saja akan kugunakan untuk meringankan beban cerita, mungkin beberapa masalah aku cukup ingin didengarkan, tapi banyak masalah yang aku jugha membutuhkan petuah, saran kritik dll yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.


Untuk hal ini aku lebih menitik beratkan memilih sahabat yang memiliki kriteria tertentu, bukan bermaksud pilih-pilih hanya saja biar bisa nyambung harus punya visi dan pikiran yang identik bukan? belum lagi menvari orang yang menjaga rahasia kita saat kita menceritakan masalah yang bersifat personal.


Kriteria tersebut adalah dia harus beda gender, karena aku adalah lelaki jelas sahabat paling dekat untuk tempat curhat adalah wanita. Karena lebih sering membicarakan masalah cinta sahabat beda gender juga memiliki keuntungan tersendiri karena dapat melihat sebuah permasalahan dari sudut pandang pria dan wanita.


Tapi men, hati-hati karena dari kedekatan yang intens tersebut terkadang kita jadi lupa diri. Disinilah kekurangan memiliki sahabat beda gender, karena terlalu sering bersama dalam suka duka dan merasa cocok, suatu saat kalian akan saling jatuh cinta karena "Witting trisno jalaran soko kulino" Pertemuan yang intens ini dapat menyebabkan tumbuhnya bibit-bibit cinta.


Disinilah yang harus diperhitungkan ketika kalian sudah mengetahui karakter masing-masing kelebihan dan kekurangan, rahasia personal ini bisa menjadikan pacaran sebagai bumerang. Karena saling mengetahui kelemahan masing-masing jika masih dalam tahapan pacaran yang belum serius (dalam artian pacaran remaja) sangat merugikan. Belum lagi jika suatu saat terjadi perpisahan, maka kalian otomatis kehilangan dua orang sekaligus. Pacar dan Sahabat.


Tapi untungnya saat ini aku sangat membina dengan baik hubungan dengan sahabatku itu men, kami tau koridor masing-masing. Hubungan dengan pacar masing-masingpun berjalan baik karena aku dan sahabatku itu memang terkenal hanya sebatas sahabat dekat dan tidak lebih. Keluarga kami juga mengerti akan hal ini dan tidak pernah mempermasalahkan sama sekali.


Tapi apabila takdir mempertemukan kita untuk menjadi satu dalam ikatan. Who knows? hanya Allah yang tau.


loVe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar