Kamis, 06 Oktober 2011

Rasakan perasaanku sayang!


Detik kian mengejarku, dimana ia menuntut suatu perubahan besar, perubahan luar biasa


Tentang rasa yang baru saja redup namun senantiasa mencoba untuk sedikit berpendar


Tentang yang dirasakan rindu ketika ia mulai menggebu


Tentang kondisi kekinian kita dan masa depan hubungan ini


Perubahan besar dan luar biasa yang dituntut oleh waktu adalah kamu


Hmmm, aku mulai meraba


Meraba setiap lekukan rasa yang kau tunjukkan lewat tatapan mata


Aku sedikit lagi siap, dan kau sedikit lagi sembuh dari luka masa lalu


Hanya perlu sedikit keterbiasaan atas semua keadaan yang akan membuat setiap hal menjadi indah, lebih indah dari sebelumnya


Namun satu pertanyaanmu, "sayang aku tak sanggup jika jarak turut membelenggu kita, sungguh aku ingin perasaan itu kian dekat, merapat,mengikat, menguat, menghebat!"


Kujawab: "Cinta bersabarlah, semua ini kan ada jalannya. Rindu akan menemukan lintasan yang cepat untuk mempererat hubungan indah ini. Jika suatu saat nanti rindu kusuruh mendatangimu senantiasalah membuka pintu hatimu agar kau memelihaaranya.


Jangankan jarak, dimensipun takkan menghalangi rindu untuk menemukanmu.



Maka rasakanlah perasaanku saat ini sayang

disini

ya disini *tunjuk dada*


Tertanda orang yang ingin memberikan arti di hari-harimu.
Aku dan Rinduku loVe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar